TNI AD

Warga Junrejo Hentikan Ambulance Yonkes 2 Kostrad untuk Evakuasi Darurat

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Ambulance Klinik satuan Yonkes 2 Kostrad melaksanakan bantuan evakuasi pasien gawat darurat yang terjatuh dari tangga secara mendadak di wilayah Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Kamis ( 04/07/2024).

Kejadian ini bermula ketika Lettu Ckm dr. Rangga Haryo N, dokter Batalyon, bersama Sertu Fahmi, driver ambulance, sedang melintas di Jl. Ksatrian Arhanud, Pendem, Kecamatan Junrejo, dalam perjalanan menuju Kepanjen untuk keperluan dinas. Tiba-tiba, seorang warga yang mengendarai sepeda motor menghentikan ambulance dan meminta bantuan karena ada seorang warga yang terjatuh dari tangga dan mengalami luka di kepala sehingga harus segera mendapat pertolongan dan evakuasi.

Setelah tiba di lokasi, Lettu Ckm dr. Rangga segera melakukan penanganan kegawatdaruratan terhadap pasien bernama Bapak Joko (80 tahun) dengan memasang bebat di kepala dan infus. Pasien awalnya direncanakan dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun karena kondisi lalu lintas yang macet, evakuasi dialihkan ke RSUD Karsa Husada Kota Batu untuk penanganan lanjutan oleh pihak IGD RSUD Karsa Husada Kota Batu.@Red

Related Posts