Momen HUT Bhayangkara ke -78, Kapolres Tapteng Lepas tiga Personil Purna Bhakti

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Momen peringatan HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah gelar upacara Purna Bhakti 3 Personil Polri Polres Tapanuli Tengah di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah. Senin (1/6/2024) siang.

Ketiga personil tersebut terdiri dari 2 Pamen dan 1 Bati, yakni Waka Polres Tapteng Kompol Purn. Kamaluddin Nababan, SH, Plh Kasi Humas Kompol Purn. Irawadi, Ps. Kanit Binmas Polsek Sibabangun Polres Tapteng Aiptu Tunggu Situmorang.

Upacara yang diselenggarakan di lapangan apel mapolres Tapteng tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, dihadiri oleh para pejabat utama, anggota Polres Tapanuli Tengah dan turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Heny Basa Banjarnahor beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Tapteng mengucapkan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh ketiga personil purnabhakti tesebut, karena mampu bertugas sebagai insan Bhayangkara dengan baik.

“Kami doakan senantiasa dalam keadaan sehat walafiat atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia dan tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada Bhayangkari personil Purnabhakti yang telah setia mendampingi bapaknya selama bertugas dikepolisian ini terutama di Polres Tapanuli Tengah” terang Kapolres

Selain itu, Kapolres Tapteng juga berharap kiranya kita yang masih aktif ini harus dapat mentauladani jejak baik para personil purnabhakti sampai masa akhir kedinasan.

Kegiatan di isi dengan pemberian cindera mata perpisahan, pengalungan bunga dan ditutup dengan upacara pedang pora dan iringan pelepasan para personil Purnabhakti bersama istri. @(an)

Related Posts