Pemkab Humbahas Berangkatkan ,Kontingen Ke.Porprovsu,

HUMBAHAS, KLIK7TV.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Humbahas   memberangkatkan kontingen Kabupaten Humbahas mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORProvsu),Senin (1/7) dari Kantor Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Humbahas.

Kadis Pariwisata Pemuda Olahraga Humbahas, Jakkon Marbun,pada kesempatan itu, mensupport 31  atlet untuk mengikuti 7 cabang olahraga  yang dipertandingkan di Porprovsu di Medan yang akan dilangsungkan pada hari Senin s/d Minggu tanggal 1-7 Juli 2024.

“Pemkab Humbahas tetap memfasilitasi dan melakukan pembenahan fasilitas olah raga prestasi. Penghargaan akan kita berikan dalam berbagai bentuk,”ucapnya.

“Saat ini saudara-saudara para atlet menjadi duta Humbahas.Kalian menjadi kebanggaan masyarakat daerah ini dengan  mengukir prestasi,” harapnya.

Hal senada dikatakan,Bupati Humbahas melalui Asisten Administrasi Umum Tua Marsatti Marbun mengatakan,bahwa Porprovsu cikal bakal menuju prestasi yang lebih tinggi.

“Waktu dan momen ini,menciptakan anda menjadi seorang atlet berprestasi,itu ada ditangan kalian.karena prestasi tidak hadir begitu saja, harus dibarengi latihan ketat dan disiplin,”ujarnya.

 
“Saya titipkan masyarakat Humbahas ditangan kalian, buat bangga Humbahas dan orang tuamu.
Banggalah dengan proses yang kalian jalankan.semoga menjadi yang terbaik dari yang terbaik.Tugas dan tanggung jawabmu sebagai atlet adalah berprestasi dan membawa nama harum kabupaten Humbahas,”pungkasnya.

Sekedar informasi,adapun cabang olahraga yang diikuti kontingen Humbahas, meliputi cabang Atletik,gulat,tinju,Tekwondo,Wushu,Karate danb Judo.@Klik7tv

Related Posts