HUT Bhayangkara ke 78, Polres Semarang mendapat Kejutan hingga gelar upacara.

SEMARANG, KLIK7TV.CO.ID – Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Semarang menggelar upacara di lapangan Catur Prasetya 1 Juli 2024. Dengan Inspektur Upacara Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH.

Kegiatan diikuti seluruh Personel Polres Serta perwakilan Polsek jajaran, berlangsung sangat Khidmat. Seluruh personel Polres Semarang memaknai upacara kali ini sebagai moment, untuk langkah menjadi Polri yang Presisi.

Sesaat setelah kegiatan upacara selesai, Wakapolres tampak mendatangi seluruh peserta upacara untuk memberikan ucapan selamat HUT Korps Bhayangkara ke 78 tahun ini.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan Upacara terpusat di Kota Semarang, dan tiap tiap Polres melaksanakan kegiatan serupa di mako Polres Masing masing.

“Mewakili bapak Kapolres Semarang yang mengikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkara terpusat di Semarang, kami menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada seluruh personel yang hadir. Serta menyampaikan kepada personel untuk memaknai tema dari HUT Bhayangkara kali ini “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Insklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.”.ungkap Kompol Fandy.

Ada hal menarik sebelum kegiatan Upacara berlangsung, dimana Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., mendapatkan kejutan di rumah dinasnya. AKBP Oka mendapat kejutan dari jajaran Forkopimda Kab. Semarang.

Tampak hadir di rumah dinas Kapolres Semarang, Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Guvta Alugoro Koedoes S.Hub.Int. M.Han., Kajari Kab. Semarang Ismail Fahmi SH. MH., dan ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening.

Rombongan datang ke rumah dinas Kapolres Sebelum Kapolres AKBP Oka berangkat bersama rombongan Forkopimda melaksanakan upacara terpusat di Semarang.

“Atas nama pimpinan Polri Polres Semarang, kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Semarang atas kejutan yang diberikan kepada Polres Semarang. Semoga personel Polri di Polres Semarang, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional. Serta kerjasama yang baik ini dapat terwujud, seperti yang disampaikan bapak Kapolri bahwa kritik adalah teman yang paling dekat.” Ungkap Kapolres.@Red

Khnza

Related Posts