TNI AU

Danlanud SIM Ikuti Pantukhirda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024.

ACEH, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han. Selaku Wakil Ketua I Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) mengikuti Sidang Pantukhirda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI Tahun Anggaran 2024 di Gedung Malahayati, Lt.II, Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh.Kamis (20/6/2024)

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han).Selaku Ketua Sidang Pantukhirda Catar TNI menyampaikan, Peserta mengikuti Panthokirda sebanyak 76 orang peserta, bagi yang terpilih akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Akmil Magelang.Pantukhir Daerah ini merupakan tahapan yang sangat penting dalam proses seleksi Calon Taruna Akademi TNI. Proses ini dilakukan untuk memilih Putra terbaik bangsa yang selanjutnya akan dididik menjadi Perwira TNI yang profesional, berkarakter, dan berintegritas tinggi.

“Guna mendapatkan Catar Akademi TNI yang berkualitas, saya harapkan kepada seluruh panitia agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Panitia sidang agar bertindak Profesional dan Obyektif untuk memilih dan menentukan calon yang memenuhi syarat serta standar kelulusan baik dari segi Administrasi, TKD, Kesehatan, Jasmani, Psikologi dan Mental Ideologi serta Kesehatan II” kata Pangdam IM.

Lebih lanjut, Pangdam berpesan agar para panitia menghindari pelanggaran Werving. Apabila ada oknum panitia atau di luar panitia yang bermain dalam pelaksanaan Werving, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.Tegas Pangdam IM.@Red

Related Posts