Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tapanuli Tengah Gelar Bakti Religi Ke Gereja

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah laksanakan Bakti Religi di Gereja BNKP Sibuluan, Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan. Kamis, (20/06/2024) pukul 09.00 Wib

Acara Bakti religi dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Henny Basa Banjarnahor, Pejabat Utama Polres Tapteng dan anggota serta disambut oleh Guru Jemaat dan Pengurus Gereja BNKP Sibuluan Kab. Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Bakti Religi yang dilaksaakan Polres Tapteng berupa menyerahkan bantuan dan membantu membersihkan lingkungan rumah ibadah ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kehadiran Polres Tapanali Tengah di Gereja BNKP Sibuluan untuk mengadakan Bakti Religi untuk memberikan bantuan tenaga dan perlengkapan berupa cat bangunan untuk kebutuhan gereja serta bantuan tenaga untuk memindahkan beberapa material bangunan oleh Personil Polres Tapteng” Ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Basa Emden juga berharap semoga bantuan yang diberikan Polres Tapanuli Tengah ini dapat bermanfaat bagi Gereja BNKP Sibuluan.

Guru Jemaat Gereja BNKP Sibuluan, Firman Zaluhu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap Polres Tapanuli Tengah yang telah peduli dan perhatian berupa memberikan sumbangsi terhadap Greja BNKP.

“Kami sangat bahagia dan bersyukur karena Polres Tapanuli Tengah datang untuk membantu bergotong royong membersihkan gereja kami, serta memberikan bantuan berupa tenaga dan perlengkapan cat bangunan kepada Gereja kami ini. Bantuan ini sangat berarti dan semoga melalui kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi Personil Polres Tapanuli Tengah terutama bapak Kapolres” Ujar Firman Zalukhu

Bakti Religi yang dilakukan Polres Tapanuli Tengah ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Tengah terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. @(an)

Related Posts