Polres Tapanuli Tengah Bakti Religi ke Masjid, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Tengah gelar kegiatan Bakti Religi di Masjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri Jalan Abdul Rajab Simatupang, Sibuluan Kab. Tapteng. Kamis, (20/06/2024) pukul 09.00 WIB

Selain melaksanakan Bakti Religi di Gereja, Polres Tapanuli Tengah juga melaksanakan bakti Religi di Mesjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri dengan menyerahkan Semen sebanyak 50 sak, serta alat untuk bersih-bersih berupa sapu dan sekop sekaligus bantuan tenaga oleh Personil Polres Tapanuli Tengah untuk ikut terlibat membersihkan lingkungan masjid.

Kegiatan Bakti Religi ini turut dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., Waka Polres Tapanuli Tengah, Kompol Kamaluddin Nababan, S.H., Pejabat Utama (PJU) Polres Tapanuli Tengah, Imam Masjid Nurul Ikhlas dan Jemaah Masjid Perumahan Cemara Asri.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan Polres Tapanuli Tengah dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini berupa gotong royong pembersihan lingkungan masjid sekaligus penyerahan bantuan semen dapat bermanfaat dalam pembangunan masjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berharap dukungan dan doa agar dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Tapanuli Tengah dapat menjalankan tugas dengan Profesional untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Imam Masjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri, Manahan Dalimunthe mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Polres Tapanuli Tengah kepada Masjid Nurul Ikhlas.

“Terimakasih kepada Polres Tapanuli Tengah yang telah peduli terhadap rumah ibadah Masjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri, Semoga kegiatan ini menjadi Ibadah bagi personil Polres Tapanuli Tengah” Ucap Manahan.

Selain itu, Imam Masjid Nurul Ikhlas Perumahan Cemara Asri juga mendoakan semoga Polres Tapanuli Tengah dalam menjalankan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik, terhindar dari bahaya dan semakin profesional dalam bertugas. @(an)

Related Posts