POLRI

Tepati Hari Lahir Kapolres Grobogan Rayakan Bersama Anak Yatim Piatu

GROBOGAN, KLIK7TV.CO.,ID – Tak seperti yang lain saat berulang tahun, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memilih merayakan ulang tahunnya dengan berbagi bersama 42 anak yatim piatu, pada Rabu (03/07/2024).

Perayaan hari lahir yang terbilang sederhana itu, diawali dengan doa bersama anak yatim piatu, kemudian pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Kapolres Grobogan mengatakan, daripada menggunakan uang yang dimiliki untuk hal yang lebih banyak mudharatnya, lebih baik digunakan untuk berbagi bersama anak yatim piatu.

“Bukan apa-apa, harta yang kita miliki itu adalah titipan Allah. Dengan merayakan hari lahir bersama anak yatim piatu, mudah-mudahan perayaannya dapat, pahalanyapun dapat,” kata Kapolres Grobogan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan, selain untuk mencari berkah, perayaan ulang tahun bersama anak yatim piatu ini adalah juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Grobogan.

“Harapannya, anak yatim piatu turut mendoakan Polres Grobogan dan saya selaku Kapolres Grobogan agar selama mengemban amanah ini dapat berlangsung dengan baik, termasuk situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Grobogan juga selalu kondusif. Apalagi ini menjelang Pilkada 2024, karena doa anak yatim piatu itu sangat didengar Allah SWT,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Secara tak langsung, acara yang telah dilakukan Kapolres Grobogan tersebut juga telah memberikan contoh kepada jajarannya bahwa bukan saatnya lagi menghambur-hamburkan uang demi merayakan ulang tahun.

Menurut AKBP Dedy Anung Kurniawan, seorang pimpinan memang harus mampu memberikan contoh kepada anggotanya. Terlebih saat ini Polri juga sedang gencar meraih kembali kepercayaan publik.

“Jadi ini bukan mau pamer diri mau beramal. Minimal jajaran yang saya pimpin bisa mengikuti apa yang saya lakukan ini,” pungkas Kapolres Grobogan.

Khnza

Related Posts