POLRI

Satlantas Polres Jepara Sabet Penghargaan dari Ditlantas Polda Jateng, Apa Saja ? 

JEPARA, KLIK7TV.CO.ID – Polres Jepara | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jepara kembali menerima penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng saat kegiatan Binteknis Regident dan Anev Sat Lantas Jajaran Polda Jateng semester I Tahun 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan kepada Kasatlantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano di Hotel Quest Plampitan, Semarang, Rabu (3/7/2024).

Satlantas Polres Jepara mendapatkan penghargaan anev kinerja terbaik ke-5 Polres type B.

Ditemui usai kegiatan, Kasatlantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi raihan prestasi tersebut.

Menurutnya, ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh jajarannya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Kami sangat bersyukur bahwa Polres Jepara bisa menerima penghargaan ini. Tentunya ini sangat membanggakan dan wujud keseriusan serta profesionalitas dari seluruh jajaran khususnya Satlantas Polres Jepara,” ujarnya.

Namun reward atau penghargaan yang diterima Satlantas Polres Jepara tidak langsung membuat Kasat Lantas berpuas diri. Bahkan ia berkomitmen akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk memberikan yang terbaik. Mulai dari aspek pelayanan, upaya pencegahan atau preventif hingga penegakan hukum bidang lalu lintas,” ucapnya.

Selain itu, AKP Dion juga menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Jepara yang telah mendukung Satlantas Polres Jepara dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Tentu kami ucapkan terimakasih juga kepada stake holder terkait, serta seluruh masyarakat Jepara yang mendukung kami untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasi Humas Iptu Rusiyanto mengatakan, bahwa prestasi tersebut menjadi semangat dan motivasi jajaran Polres Jepara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Jepara.

“Ini sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Iptu Rusiyanto.

Khnza

Related Posts