Headnews

Prada Abdurrahman Rollobessy Raih Prestasi Kejuaraan Taekwondo Tamarunang Cup 2024

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Prada Abdurrahman Rollobessy, prajurit dari Denpandutaikam Brigif 3/TBS, berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Taekwondo Tamarunang Cup Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Yon Armed 6/TMR. Kompetisi ini berlangsung di Gelanggang Olahraga Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (30/06/2024).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari kategori Umum hingga TNI/Polri, Prada Abdurrahman Rollobessy berhasil meraih medali perunggu dalam kategori Under 68 senior. Ini merupakan debut pertamanya dalam kejuaraan Taekwondo setelah mempersiapkan diri melalui pembinaan beladiri dan training center selama kurang lebih satu bulan di bawah bimbingan pelatih handal dari Denpandutaikam Brigif 3 Kostrad.

Danbrigif 3/TBS, Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H., memberikan pesan kepada prajuritnya untuk memanfaatkan setiap event sebaik mungkin guna membuktikan diri sebagai atlet yang handal dan berprestasi. “Junjung tinggi sportivitas dan kejujuran serta selalu ingat keberhasilan yang telah diraih. Jangan cepat berpuas diri dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki,” ujar Danbrigif.

Danbrigif 3 Kostrad menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Prada Abdurrahman Rollobessy. Ia berharap agar semangat berlatih terus ditingkatkan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa mendatang. @Red

Related Posts