Headnews

Polres Jepara Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 78

JEPARA, KLIK7TV.CO.ID – Polres Jepara | Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Jepara mengadakan acara Syukuran di Taman Mapolres Jepara, Selasa (2/7/2024). 

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, pejabat utama dan seluruh personel Polres Jepara, Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Warakauri, KBPP Polri serta keluarga dari anggota Polres Jepara yang mendapatkan kenaikan pangkat.  

Acara syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jepara, yang kemudian diserahkan kepada personel tertua dan termuda di Polres Jepara sebagai simbol penghormatan dan penghargaan. Kegiatan ini mencerminkan rasa syukur dan kebersamaan seluruh anggota Polri.

Selain itu, berbagai penghargaan juga diberikan kepada Polsek jajaran yang berprestasi dalam lomba kebersihan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, diantaranya juara pertama diraih oleh Polsek Jepara Kota, juara kedua diraih oleh Polsek Tahunan, dan juara ketiga diraih oleh Polsek Pakis Aji.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tahun ini.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini adalah momentum penting untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu berharap pihaknya dapat terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Selain itu juga mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Agus Suprihatin memberikan apresiasi kepada Polres Jepara.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras Polres Jepara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Semoga Polri semakin jaya dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Khnza

Related Posts