Komitmen Kami Dalam Membantu Masyarakat Mbua, Papua

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan spontan kepada warga yang melintas di jalan Kampung Mamba Bawah menuju ke pasar kota Sugapa. Tindakan mulia ini dilaksanakan oleh para prajurit dengan tujuan membantu masyarakat yang sudah berjalan jauh menuju kota. Sabtu (29/06/2024).

Prajurit Satgas Yonif 509 yang sedang melakukan kegiatan rutin di sekitar Kampung Mamba Bawah melihat beberapa warga yang tampak lelah setelah menempuh perjalanan panjang. Dengan penuh inisiatif, para prajurit segera memberikan bantuan berupa makanan dan minuman serta baju layak pakai.

Dan Tk Kotis Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Cakra Paraera, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen TNI untuk selalu hadir dan membantu masyarakat, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau.

“Kami selalu siap membantu masyarakat kapan pun dan di mana pun. Melihat warga yang berjalan jauh dan tampak kelelahan, kami merasa perlu untuk segera memberikan bantuan,” ujar Dan Tk.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat setempat semakin erat, serta semangat gotong royong dan kebersamaan terus terjaga demi kesejahteraan bersama. Satgas Yonif 509 berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah tugasnya. (Penkostrad).

Related Posts