Headnews

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel

KENDAL, KLIK7TV.CO.ID – Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Personel Polres Kendal di halaman Mapolres Kendal, Rabu (03/7/2024).

Kegiatan upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Kendal serta PNS Polres Kendal.

Dalam sambutannya Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan , Kapolres menyampaikan, “Selamat kepada personil yang naik pangkat, ini merupakan kebanggaan, prestasi dan penghargaan yang diberikan oleh POLRI kepada 29 orang personel Polres Kendal yang sudah melalui proses dan kenaikan pangkat tersebut bukan seremonial, harus bersyukur kepada tuhan karena tugas selanjutnya semakin berat,” ucap Kapolres.

Jumlah personil anggota Polres Kendal yang naik pangkat yaitu 29 orang personil yaitu dari Aipda ke Aiptu 8 anggota, dari Bripka ke Aipda 11 anggota, dari Brigpol ke Bripka 2 anggota, dari Briptu ke Brigpol 1 anggota dan dari Bripda ke Briptu 8 anggota.

Selanjutnya Kapolres Kendal menambahkan bahwa pelaksanaan upacara kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personel Polri yang naik pangkat karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan semakin mampu menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” pungkasnya.

Khnza

Related Posts