Headnews

Kapolres Demak ; Mohon Do’a dan Dukungan Agar Kabupaten Demak Kondusif

DEMAK, KLIK7TV.CO.ID – Polres Demak menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Pendopo Parama Satwika Mapolres setempat, Selasa (2/7/2024).

Acara syukuran di Mapolres Demak berlangsung meriah ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya didampingi Ketua Bhayangkari Ny Laras Purbaya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Demak AKBP Purbaya menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Forkopimda dan seluruh stakeholder yang selalu bersinergi dalam membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Demak.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang paling utama kepada seluruh personel Polri yang senantiasa telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya demi aman dan tertibnya dinamika masyarakat di Kabupaten Demak.

“Kami juga mohon maaf kepada Bupati, Forkopimda serta masyarakat Demak jika dalam pelayanan kami masih terdapat kekurangan. Semoga dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Purbaya.

Masih dalam suasana syukuran Hari Bhayangakara ke-78, AKBP Purbaya berharap di umur yang semakin dewasa ini Polri dapat terus berkembang, menjadi instansi terbaik yang dapat dipercaya, dapat diandalkan serta lebih bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami berharap kehadiran kami menjadi penyejuk, penenang dan sahabat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Demak,” ungkapnya.

Purbaya juga meminta do’a seluruh masyarakat Kabupaten Demak agar Polri khususnya Polres Demak semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

“Tak lupa kami juga minta do’a dan mohon kerjasama seluruh warga Demak untuk menjaga Harkamtibmas agar Kabupaten Demak semakin kondusif,” pungkasnya.

Khnza

Related Posts