TNI AD

Jalin Kebersamaan, Kesatria Mayangkara Ajak Anak Papua Makan Bersama

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema ajak anak – anak Desa Mumugu makan bersama di Pos Titik Kuat Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Jumat (05/07/2024).

Menjalin hubungan baik dengan masyarakat di daerah penugasan sangatlah penting untuk dilakukan. Tidak hanya pada masyarakat dewasa, Satgas Yonif 503/Mayangkara juga menjalin hubungan baik itu dengan anak – anak sekitar Pos Batas Batu, dengan cara mengajak makan makanan yang bergizi bersama sebagai bentuk kebersamaan dalam satu rasa.

Sebagai pelaksana teritorial Satgas Letda Inf Yudi Riandoko bersama Serka Fernando mengawali kegiatan makan bersama tersebut dengan tanya jawab seputar pendidikan sembari menyiapkan. Anak – anak Batas Batu sangat senang makan bersama dengan TNI, “Terima kasih Om Tentara, kami sudah dikasih makan” Ucap gembira dari anak – anak.

“Sebagai pelaksana teritorial kami dan seluruh Kesatria Mayangkara akan selalu berkarya demi menjalin hubungan baik bersama masyarakat, khususnya di Batas Batu” pungkas Letdan Inf Yudi Riandoko. @Red

Related Posts