TNI AD

Tunjukkan Kepedulian Terhadap Prajurit Dengang Program Pemavingisasi Jalan Lingkungan Asrama Brigif 9 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Danbrigif 9 Kostrad Letko Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,MI, Pol menginisiasi program pavingisasi jalan di lingkungan perumahan prajurit Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi para prajurit dan keluarga di Satuan Brigif 9 Kostrad, Jember, Jawa Timur, Minggu (07/07/2024).

Program ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Danbrigif 9 Kostrad untuk meningkatkan kualitas hidup para prajurit dan keluarganya. Pavingisasi jalan sepanjang 1.500 meter dengan lebar 3 meter ini diharapkan dapat mempermudah akses mobilitas dan menciptakan lingkungan yang lebih asri dan tertata.

Danbrigif 9 Kostrad Letko Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,MI, Pol menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk selalu memperhatikan kesejahteraan prajurit dan keluarganya. Beliau berharap dengan adanya pavingisasi jalan ini, lingkungan perumahan prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad akan semakin bersih, nyaman, dan terawat.

Program pavingisasi jalan ini disambut baik oleh para prajurit dan keluarganya. Mereka antusias bergotong royong untuk membantu kelancaran pelaksanaan program ini, Program pavingisasi jalan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Mereka melihat bahwa program ini menunjukkan kepedulian Danbrigif 9/DY/2 Kostrad terhadap lingkungan dan masyarakat.@Red

Related Posts