TNI AD

Bentuk Dukungan Program Penghijauan dengan Mendirikan Green House Untuk Pembibitan Tanaman

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID -. Yonarmed 12 Kostrad kembali menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dengan mendirikan sebuah green house di area Satuan. Tempat pembibitan ini akan menjadi pusat pengembangan berbagai macam tanaman yang nantinya akan ditanam di berbagai wilayah untuk mendukung program penghijauan nasional. Sabtu (06/07/2024).

Saat ini sudah tersedia ribuan bibit dari berbagai jenis tanaman termasuk tanaman kayu keras, buah, sayuran, serta tanaman obat-obatan tradisional. Program ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kualitas lingkungan, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, menyatakan bahwa green house ini bukan hanya sebagai tempat pembibitan, tetapi juga sebagai sarana edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan.

“Kami ingin berkontribusi nyata dalam menjaga kelestarian alam. Green house ini akan menjadi langkah awal kami dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan asri,” ujar Letkol Arm Tulus.@Red

Related Posts