HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tapanuli Tengah Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah melakukan anjangsana kerumah Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada diwilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah. Rabu (26/6/2024) Siang.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Tohap Sibuea, SE, MH mengatakan Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang dan bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian dari kepedulian dan bentuk penghormatan kepada para senior yang telah purnabhakti.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri terutama Purnawirawan Polri dan Warakawuri maupun anggota Polri yang sedang sakit. Untuk saat ini ada 49 Purnawirawan Polri dan 27 Warakawuri yang ada diwilayah hukum Polres Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri khususnya di Polres Tapteng.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Tapanuli tengah dan berharap agar seluruh keluarga besar Purnawirawan tetap menjaga silaturahmi terhadap anggota Polri,” pungkas AKP Tohap. @(an)

Related Posts