Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tapteng Bagikan 1.000 Paket Bansos Kepada Masyarakat

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah Polda Sumatera Utara bagikan sebanyak 1.000 paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah, Rabu (26/6/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan terpisah, dimulai dari distribusi Bansos berupa paket sembako yang dilaksanakan oleh Polres di ikuti Polsek jajaran yang ada diwilayah Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan bahwa untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polri melaksanakan Program Bhakti Bhayangkara seperti kegiatan Bakti Sosial, Bantuan Sosial, Bakti Kesehatan, Ketahahan Pangan, Penanaman Pohon dan masih banyak kegiatan lainnya.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tapanuli Tengah membagikan 1.000 paket Bansos, di disribusikan dari Polres hingga Polsek kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat” Ucap Kapolres Tapteng

“Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat” kata Kapolres. @(an)

Related Posts