TNI AL

DOA BERSAMA MENJADI MOMENTUM MEMOHON KELANCARAN PADA UPACARA HUT KE-63 KOLINLAMIL

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Tidak terasa waktu berjalan, tinggal empat hari lagi menjelang pelaksanaan puncak acara peringatan hari ulang tahun ke-63 Komando Lintas Laut Militer. Tepatnya hari ini, Jumat (28/6) seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil melaksanakan doa bersama di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Prajurit muslim melaksanakan doa bersama setelah ibadah sholat jum’at di Masjid At-Tauhid sedangkan prajurit yang beragama Nasrani, doa bersama dilaksanakan di ruang Officer Club dan prajurit yang beragama Hindu di ruang Puskodal Kolinlamil.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP ditempat terpisah menyampaikan, doa bersama oleh seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dimaksudkan untuk memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan upacara militer di peringatan hari ulang tahun ke-63 Kolinlamil yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2024 mendatang. Melalui momentum doa bersama ini menjadi sarana yang sangat tepat untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan. Juga berkomitmen dalam diri masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral.

Pada puncak acara peringatan HUT Kolinlamil selain dilaksanakan upacara parade juga ditampilkan demontrasi dan ketangkasan prajurit Kolinlamil serta penampilan kolintang dari Ibu-ibu Pengurus Gabungan Jalasenastri dan Kowal Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

Related Posts