TNI AL

PANGLIMA KOLINLAMIL IKUTI OLAH RAGA BERSAMA KASAL DI KOARMADA II

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo menghadiri olah raga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla pada hari Jumat (28/6) bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Jawa Timur yang turut dihadiri Pejabat Utama Mabesal dan Para Pimpinan Kotama Wilayah Timur.

Panglima Kolinlamil mengikuti rangkaian kegiatan mulai laporan pengambil apel dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Pangkalan dan Prajurit TNI AL berprestasi, amanat, senam SKJ 88, bersepeda disekitar Koarmada II finish di Fleet House serta diakhiri ramah tamah. Dalam kesempatan tersebut, Kasal menyampaikan bahwa olah raga bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi merupakan cerminan semangat juang disiplin dan kerjasama dalam setiap tetes keringat yang tercurah, Tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL.

“Mari kita jadikan olah raga sebagai pendorong untuk terus belajar mengembangkan diri, maupun meningkatkan kompetensi kita, dengan tubuh yang sehat dan kuat kita akan menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan, keamanan laut, serta membawa TNI AL menuju kejayaan,” ucap Kasal dalam sambutannya. (Dispen Kolinlamil)

Related Posts