TNI AD

Divif 1 Kostrad Menggelar Komunikasi Sosial Bersama Elemen Masyarakat TA. 2024

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Divisi Infanteri 1 Kostrad Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama seluruh komponen masyarakat TA. 2024 yang di pimpin langsung oleh Asisten Teritorial Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H. Psc. M.Han., bertempat di Aula Prakasa, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (04/07/2024).

Asisten Teritorial Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H. Psc. M.Han., menyampaikan, “Komunikasi Sosial ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Divif 1 Kostrad dengan komponen masyarakat dalam rangka berpatisipasi dalam pertahanan negara agar terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera. Hal ini sejalan dengan tema acara yaitu Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleran”.

Turut Hadir Danramil 03/Sukmajaya, Pasiter/0508 Depok dan Kapolsek Sukmajaya, Kepala Dinas DKP3, Kesbangpol, Rutan, Damkar, DLHK, KLHK, Disdik, PMI, PLN UP 3, Camat, Lurah dan Satpol PP wilayah Kota Depok serta BPBD Kab. Bogor, Kepala Sekolah SMAN 3, SMA Sejahtera 1, SMK Insan Kreatif, SMK Citra Husada, SMK Generasi Cendekia, SMK Alasiah, SMK Manunggal, SMK Manunggal, SMK Tirta Jaya, SMPN 6, Yayasan Tunas Bangsa dan Yayasan YPPD, Pramuka Kwarran dan Pramuka Gudep Swk, para Tokoh Agama, Tokoh Adat Betawi, Tokoh Masyarakat, Mitra Jaya, Pemuda dan Ormas wilayah Cibinong dan Kota Depok.@Red

Related Posts