TNI AU

Danlanud SIM hadiri Launching perdana penerbangan maskapai Super Air Jet.

ACEH BESAR, – KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han menghadiri Launching Perdana penerbangan maskapai Super Air Jet dengan rute Jakarta Aceh bertempat di Vip Room Bandara Sultan Iskandar Muda.Jumat (14/6/2024)

Maskapai Super Air Jet akan melayani Penerbangan setiap hari menggunakan pesawat udara jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 penumpang.Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Aceh, Teuku Faisal, Kehadiran Super Air Jet di Aceh, menurut Teuku Faisal, sangat dinantikan karena dalam waktu dekat Aceh akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024.
Di samping itu, dengan bertambahnya maskapai penerbangan yang beroperasi di Aceh, tambah Teuku Faisal, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena memiliki pilihan perjalanan yang lebih bervariasi.

Komandan Lanud SIM, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han juga berharap dengan adanya penambahan Maskapai ke Aceh, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh dan meningkatkan pariwisata Domestik.Kami dari Lanud SIM selalu siap mendukung kelancaran penerbangan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pengguna jasa penerbangan.Tambahnya.

Turut hadir saat acara Launching Perdana penerbangan maskapai Super Air Jet
Pj. Sekda Aceh, Bpk. Azwardi AP, M.Si. Sekda Kab. Aceh Besar, Bpk. Drs. Sulaimi, M.Si. Direktur Utama Super Air Jet, Bpk. Ari Azhari. EGM Angkasa Pura II, Bpk. Darmadi.Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Bpk. T. Faisal. Kepala Dinas Pariwisata Aceh, Bpk. Almuniza, S.STP., M.Si.Kadisops Lanud SIM, Letkol Pas April Brahmana, S.Pd. Kepala Kantor Otoritas Bandara, Bpk. Sokhib Alrohman, S.SIT, S.T., M.T. Kepala Stasiun Meteologi Kelas I Banda Aceh, Bpk. Nasrol Adil, S.Si., M.T.@Red

Related Posts