TNI AL

Danlantamal III Jakarta Dampingi Kasal Melaksanakan Audiensi Dengan Warakawuri Istri-istri Kasal Dari Masa Ke Masa

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menerima audiensi dengan warakawuri istri-istri Kasal dari masa ke masa Ny. Siswartuti Sarodja M. Romly, Ny. Tilli Kasenda dan Ny. Tri Lestari M. Arifin bertempat di ruang tamu Kasal Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (05/03/2024).

Kasal saat melaksanakan audiensi dengan warakawuri istri-istri Kasal dari masa ke masa mengatakan “Warakawuri istri-istri Kasal dari masa ke masa menjadi bagian penting dalam organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi khususnya Jalasenastri.

Oleh karena itu, warakawuri perlu untuk menjalin komunikasi dengan Jalasenastri sehingga dapat saling melengkapi dalam kiprah pengabdian sesuai dengan program organisasi masing-masing. Semoga audiensi ini dapat menjadi sarana untuk membangun kebersamaan serta bersilaturahmi dengan warakawuri istri-istri Kasal dari masa ke masa, dengan harapan silaturahmi lintas generasi dapat terus terjalin dengan baik”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Kami menyadari bahwa sebagai generasi penerus yang mewakili TNI Angkatan Laut saat ini, suatu saat kelak akan melangkah dalam masa purna bakti dan menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar PPAL dan Warakawuri Angkatan Laut”.

Turut hadir mendampingi Kasal dalam audiensi dengan warakawuri istri-istri Kasal dari masa ke masa Aspers Kasal, Aslog Kasal, Kadiswatpersal, Kadisfaslanal dan Kadiskumal.@Red

Related Posts