TNI AD

Apel Pengecekan Kembali Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M dan Halal Bihalal Prajurit Perhubungan Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Kepala Seksi Tata Usaha dan Urusan Dalam Hub Kostrad Mayor Chb M.S. Hoting pimpin Apel pengecekan kembali Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di lapangan 4201 Mahub Kostrad. Selasa (16/4/2024).

Kegiatan yang di awali oleh laporan piket dan dilanjutkan dengan laporan masing-masing bagian Staf Mahub, Detasemen Komunikasi, Detasemen Konharstal dan Detasemen Pernikafotfilmil.

Setelah Apel pengecekan seluruh personel Hub Kostrad dipimpin oleh Dandenkom Hub Kostrad Letnan Kolonel Chb Bayu Wibowo, S.H., M.H.I. mengikuti rangkaian Acara Halal Bihalal beserta Pangkostrad melalui Virtual Zoom terpusat di Makostrad.

Dalam sambutannya Pangkostrad menekankan kepada seluruh Prajurit Kostrad untuk selalu menjaga soliditas dan kekompakan. Karena prajurit kostrad adalah tulang punggung TNI AD. dan TNI AD adalah tulangpunggung TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Antusias seluruh Prajurit Hub Kostrad dalam mengikuti kegiatan ini. Rasa Bahagia terpancar sepulang cuti lebaran menjadi semangat baru dalam melakaanakan setiap tugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan salam salaman sesama Prajurit dan PNS yang diawali oleh para Perwira dan diikuti oleh seluruh anggota.

“Silaturahmi seperti inilah yang akan melahirkan energi, motivasi dan bahkan sinergi diantara pemimpin dan anggota, sekecil apapun perbuatan dosa yang pernah kita lakukan terhadap sesama, maka pada hari ini kita saling maaf memaafkan, membersihkan diri dan hati kita masing-masing untuk menjadi manusia yang lebih beriman dan bertakwa”.@Red

Related Posts