TNI AD

Sehat Bersama Ksatria Buaya Putih, Satgas Yonif 323 Kostrad Berika Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Distrik Ilaga

JAKARTA, KLIK87TV.CO.ID – Pos Satgas Yonif 323 Kostrad telah membuka layanan kesehatan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Distrik Ilaga yang membutuhkan pengobatan. Dokter Satgas Lettu Ckm dr Rifky menyatakan bahwa keberadaan mereka di tengah-tengah masyarakat telah menjadi pilihan utama bagi warga, terutama di Kp Kago, karena akses yang lebih dekat dan pelayanan yang siap setiap saat.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan konsistensi kami dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan, terutama dalam penanganan berbagai penyakit,” ujar Dokter Rifky.

Dansatgas Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menjelaskan bahwa program pelayanan kesehatan gratis ini bertujuan untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat secara menyeluruh. “Dengan adanya program ini, manfaat langsung dari kehadiran Satgas TNI dapat dirasakan oleh masyarakat Distrik Ilaga,” tambahnya.

Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Pos Satgas Yonif 323/BP untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua, khususnya di Distrik Ilaga. Dengan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses, diharapkan dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan dan kualitas hidup masyarakat setempat.@Red

Related Posts