TNI AD

Dengan Hati Yang Gembira Dokter Memberikan Layanan Pengobatan Kepada Mama Papua

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Peduli kepada kesehatan anak-anak dan mama-mama di Papua, Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad menggelar pengobatan gratis di Pos Mamba.

Lettu Ckm dr. Abdurrachman, selaku Dokter Satgas Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada warga, khususnya ibu dan anak kampung di sekitaran Pos Mamba Distrik Sugapa.

Julinisita (65) nenek dengan cucunya datang untuk berobat karena merasa sakit di beberapa bagian badannya, Dokter langsung cepat mengurus dan memeriksa nenek tersebut.

“Kami sangat senang ketika masyarakat sekitar kampung datang berobat di Pos, melihat kondisi kesehatan masyarakat khususnya para ibu dan anak-anak banyak yang terserang penyakit, sedangkan fasilitas kesehatan jauh”, ungkapnya.

Sementara itu Nenek Julinisita (65), mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan graris yang diberikan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad kepada warga kampung Mamba.

“Kami tidak perlu jauh-jauh datang ke klinik kesehatan atau rumah sakit, tapi cukup datang ke pos, tim kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad lansung memberi palayanan kesehatan untuk kami,” ucap Nenek yang sehari-harinya menjual sayuran itu. @Red

Related Posts