TNI AD

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Maros, Kolaborasi TNI-Polri untuk Indonesia Emas

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Bertempat di Lapangan Palantikang Pemkab Maros, Danyonarhanud 16/SBC/3 Kostrad menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan Polres Maros. Dalam sambutan Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.I.K. mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh stakeholder di wilayah Kabupaten Maros dan atas dedikasi seluruh personel Polres Maros. Senin (1/7/2024).

Pada HUT Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Pada kesempatan tersebut, Komandan beserta Prajurit Arhanud 16 memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres beserta seluruh jajarannya. Terselip doa dan harapan agar POLRI semakin profesional dan semakin solid dalam sinergitas TNI-POLRI di wilayah Maros.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di Polda Sulawesi Selatan, Prajurit Batalyon Arhanud 16 Kostrad turut serta mendampingi Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko dalam memberikan kejutan serta ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H., dengan harapan kedepannya soliditas TNI-POLRI semakin kuat untuk mengawal NKRI.@Red

Related Posts