TNI AD

Kejuaraan Taekwondo Tamarunang Cup 2024 Resmi Ditutup

JAKARTA, KLIK7TV.CO.,ID – Kejuaraan Taekwondo Tamarunang Cup 2024 yang digelar di Gor Sudiang telah resmi ditutup oleh Komandan Batalyon Armed 6, Letkol Arm Arif Hartanto, S.H. Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari hari Jumat hingga Minggu, dan diikuti oleh para atlet Taekwondo dari dalam maupun luar kota Makassar. Minggu (30/7/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Arm Arif Hartanto menyampaikan pesan penting kepada para atlet yang telah bertanding. Beliau berharap agar para atlet dapat menjadikan kejuaraan ini sebagai tolak ukur kemampuan masing-masing untuk terus meningkatkan kemampuan di masa depan.

“Para atlet yang saya banggakan, sebelum menutup kejuaraan ini saya ingin berpesan agar kalian harus menjadikan event ini sebagai tolak ukur kemampuan kalian masing-masing dalam rangka meningkatkan kemampuan kalian ke depan. Selamat kepada para atlet yang berhasil meraih juara, dan bagi para atlet yang belum berkesempatan untuk juara agar tetap semangat dan giat berlatih untuk menghadapi event-event selanjutnya,” ujar Letkol Arm Arif Hartanto.

Kejuaraan Taekwondo Tamarunang Cup 2024 ini berlangsung meriah dan penuh semangat, menunjukkan dedikasi dan kerja keras para atlet dalam berkompetisi. Dengan berakhirnya kejuaraan ini, diharapkan para atlet dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan-kejuaraan berikutnya. @Red

Related Posts