JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka merayakan Anniversary ke-5 dengan tema Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter, HARRIS Puri Mansion sukses melaksanakan serangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.
Program CSR pertama dilaksanakan pada 15 Oktober 2025 yang lalu melalui kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar area Hotel.
Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, anak-anak tersebut disajikan hidangan khas hotel dan menikmati makan bersama dengan para karyawan HARRIS Puri Mansion, menciptakan momen kebahagiaan dan kedekatan antar sesama.
Melanjutkan semangat berbagi, program CSR kedua dilaksanakan pada 21 Oktober 2025 bertepatan dengan perayaan World Food Day yang diusung oleh Food and Agriculture Organization (FAO). Bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel, HARRIS Puri Mansion membagikan makanan dan snack kepada 30 keluarga dan 20 anak-anak di kawasan Menteng Pulo, sebagai wujud kepedulian terhadap ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.
Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan CSR, pada 29 Oktober 2025 HARRIS Puri Mansion memberikan dukungan pendidikan kepada Politeknik Sahid dengan menghadirkan ruang tiruan yang mereplikasi salah satu kamar hotel di properti HARRIS Puri Mansion.
Ruang ini diharapkan dapat menjadi fasilitas praktik bagi mahasiswa untuk mempelajari keterampilan perhotelan secara langsung, seperti praktik bedding, set up kamar, dan kegiatan operasional lainnya sesuai standar industri.
Melalui rangkaian kegiatan ini, HARRIS Puri Mansion menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan keberlanjutan serta memberikan dampak yang lebih luas lagi dalam perayaan Anniversary ke-5 yang jatuh pada bulan Oktober ini.
Tentang The Ascott Limited
The Ascott Limited (Ascott) memiliki visi untuk menjadi perusahaan hospitality pilihan utama yang memperkaya kehidupan global melalui pengalaman yang tulus dan bermakna. Dengan portofolio lebih dari 980 properti yang tersebar di lebih dari 230 kota di lebih dari 40 negara, kehadiran Ascott meluas di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Koleksi merek pemenang penghargaan yang dimiliki mencakup Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Fox, Harris, POP!, Preference, Quest, Vertu, dan Yello.
Ascott mengkhususkan diri dalam pengelolaan dan waralaba berbagai pilihan akomodasi, termasuk serviced residence, hotel, resor, properti dengan konsep social living, dan hunian bermerek, untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi para pelancong global. Melalui program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR), para anggota menikmati berbagai keuntungan eksklusif dan pengalaman yang dikurasi secara khusus, yang memperkaya setiap aspek perjalanan mereka.
Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott menghasilkan pendapatan berbasis biaya dengan memanfaatkan keahliannya dalam pengelolaan akomodasi dan manajemen investasi. Ascott juga mendorong pertumbuhan dana kelolaan melalui pengembangan CapitaLand Ascott Trust yang disponsori dan dana-dana privat lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan Ascott di Facebook, Instagram, TikTok, dan LinkedIn. (Red)

