Sambut HUT Bhayangkara 78, Polres Tapteng Ikuti Doa Lintas Agama dari Mabes Polri

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tapanuli Tengah mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama bersama Mabes Polri dengan Thema “Bersama polri presisi membangun negeri menuju indonesia emas”.

Kegiatan bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah secara virtual dari Mabes Polri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Jumat (28/06/2024), pukul 19.30 Wib.

Secara Zoom Ceramah kebangsaan disampaikan oleh Ketua MUI, KH. Anwar Iskandar, “Kita bersyukur malam ini kita dapat hadir, ikut menghormati hari HUT Kepolisian RI ke 78.

Dengan harapan semua jajaran Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia berdoa memohon agar diberikan kesehatan dan tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat.

Kapolres Tapanuli Tengah diwakili Kabag Ops Kompol Ricardo S. Siahaan, S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan Bahwa harapan dan Doa yang telah dipanjatkan tersebut mencakup untuk keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus memohon doa menjelang HUT Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Tapanuli Tengah, Drs. H. Ngadiman K.S, Pendeta GMII Ev. Titin Simatupang, S.Th, Pastor Paroki Santo Yosef Pandan, Pastor Pr. Donatus Tarihoran.

Turut hadir Pejabat Utama dan Personil Polres Tapteng, Mewakili Danrem 023/KS Lettu Inf L. Silalahi, Asisten II Pemkab Tapteng Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.Ap yang mewakili PJ Bupati Tapanuli Tengah, Kapten Inf Syahrial yang mewakili Dandim 0211/TT, dan Letda Laut (P) Samsul Bahri Hutagalung yang mewakili Danlanal Sibolga, Letda Lek Reynaldi, S.Tr(Han) yang mewakili Dansat Radar 234, Letda CPM Ihsan Ritonga yang mewakili Danden Pom 1/2 Sibolga, dan Yohanes A. Halawa, S.H yang mewakili Kajari Sibolga.

Setelah kegiatan virtual berakhir, dilanjutkan dengan Doa Bersama Lintas Agama dari Kristen Katolik Pastor Paroki Santo Yosef Pandan, Pastor Pr. Donatus Tarihoran, Kristen Protestan Pendeta GMII, Ev. Titin Simatupang, S.Th dan ditutup doa secara agama islam oleh Ketua MUI Tapanuli Tengah, Drs. H. Ngadiman K.S. @(an)

Related Posts