TNI AD

Prada Andi Fajrul Raih Podium Ketiga di Sumedang Milenial Run 10K Pasca Cidera Lutut

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Andi Fajrul, sosok atlet lari yang juga seorang prajurit Yonif 330 Kostrad berpangkat Prajurit Dua (Prada), meraih podium ketiga dalam ajang lomba lari Sumedang Milenial Run 10K. Acara ini digelar di alun-alun Sumedang pada Sabtu (29/06/24), menandai kembalinya Andi setelah mengalami cidera lutut.

Andi Fajrul, yang berjuluk “The Warrior”, menyelesaikan rute 10 km dengan catatan waktu 35 menit 40 detik. Lebih spesial lagi, pelari Yonif 330 Kostrad lainnya, Pratu Markus, berhasil merebut tempat keempat dengan waktu 36 menit.

Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, menyatakan kebanggaannya atas prestasi para prajuritnya. “Alhamdulillah, meski baru sembuh dari cidera lutut, Prada Andi berhasil raih podium ketiga dan disusul oleh Pratu Markus di posisi keempat. Selamat atas prestasi yang telah diraih,” ucapnya.

Even lomba lari tersebut diikuti oleh ratusan peserta dan dilepas secara langsung oleh Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli, didampingi unsur Forkopimpda Kabupaten Sumedang. Start dimulai dari Alun-alun Sumedang dan melewati jalur Sumedang kota, yakni Jalan Prabu Geusan Ulun, Jalan Mayor Abdurrahman, Bundaran Adipura, Dano, Rancamulya, Talun, Kebonkol, Jalan Cut Nyak Dien dan kembali finish di Alun-alun Sumedang. (Penkostrad).

Related Posts