Polres Tapteng Gelar Olah Raga Bersama, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah gelar kegiatan olahraga bersama dilapangan apel Polres Tapanuli Tengah, Jumat (21/06/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H dihadiri Dansatradar 234 Sibolga Letkol (Lek) Alif Syaifudin Rahman, Kemenag Tapteng Zulsukri Mangandar Limbong, S.Ag, M.Ag, KUPT Samsat Pandan Juprizal S.Sos serta turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Henny Basa Banjarnahor, Para Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tapanuli Tengah serta anggota Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.

Kegiatan olahraga bersama TNI Polri dan Pemkab ini diawali dengan senam aerobik yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta dari Polres Tapanuli Tengah, Denpom 1/2 Sibolga, Kodim 0211 Tapteng, Lanal Sibolga, Satrad 234 Sibolga, Lapas Klass A Sibolga, Satpol PP Tapteng, Dishub Tapteng, Basarnas Tapteng, BPBD Tapteng, Kemenag Tapteng.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi. Doorprize yang disiapkan beragam, namun hadiah utama yang paling dinanti adalah 6 unit sepeda serta 6 unit Kulkas.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara 78, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Polri, TNI, Pemerintah dan Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk kita semua agar tetap sehat dan bugar, sekaligus memperkuat sinergitas dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kita melalui kegiatan olahraga bersama” ujarnya.

Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini berjalan lancar dan penuh semangat, mencerminkan komitmen semua pihak untuk terus menjaga kesehatan, kekompakan dan sinergi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kab. Tapanuli Tengah. @(an)

Related Posts