PLN Berhasil Sambung Pasang Baru dan Tambah Daya Dengan Total Daya 2.816 kVA

MEDAN, KLIK7TV.CO.ID – “Penyambungan ini kami selesaikan dengan menggunakan layanan same day service. Pelanggan melakukan pembayaran di pagi hari dan penyalaan dilakukan pada sore hari. Ini merupakan bentuk dukungan PLN untuk memenuhi kebutuhan daya,” kata Gebyar Pandito, Manager PLN UP3 Sibolga.

Developer perumahan PT Indo Property Simamora mengapresiasi respon cepat PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik. Menurut Simamora, respon cepat PLN ini sebagai langkah penting dalam memenuhi kebutuhan energi yang semakin meningkat.

“Layanan same day service merupakan solusi kebutuhan listrik masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada PLN atas respon cepat dalam memenuhi kebutuhan listrik di perumahan kami,” kata Simamora.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN juga siap mendukung sektor usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang.

“Energi listrik saat ini menjadi kebutuhan primer masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap energi listrik dari waktu ke waktu. Dengan hadirnya layanan same day service, kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat dengan cepat. Sehari langsung nyala!,” ucap Saleh.

PLN juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan PLN sekaligus dapat melakukan transaksi pembayaran cukup dalam satu genggaman. Hal ini sejalan dengan transformasi 4.0 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. (RS)

Related Posts