TNI AD

Petinju Yonbekang 2 Kostrad Menang Dalam Kejurnas Tinju PMTI Pong Tiku Cup

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Atlet Tinju Sejati Batalyon Bekang 2 Kostrad, Prada Arifson F dari Sasana Manggala mampu menunjukkan kemampuannya dengan mengalahkan Sudarso Atlet Tinju dari Toraja Utara pada kejuaraan Tinju National The Legend of Pong Tiku Cup 2024 di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Kamis (04/07/2024).

Prada Arifson F yang merupakan Anggota dari Satuan Yonbekang 2 Kostrad, Mewakili Provinsi Jawa Timur pada kelas 48-51 kilogram. Dalam penutupan, Prada Arifson F keluar sebagai juara 1 dalam Kejurnas Tinju PMTI Pong Tiku Cup 2024. Prada Arifson F yang tercatat sebagai Anggota TNI AD aktif dari Satuan Yonbekang 2 Kostrad ini, telah beberapa kali meraih juara dalam berbagai kejuaraan tinju.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Rudy Ginting berharap, Kepada Prada Arifson F yang merupakan bibit berbakat dan menjadi aset Satuan harus terus kita support. Kejuaraan yang digelar selain sebagai ajang lomba juga sebagai persiapan menuju PON 2024, yang dapat menjadi pemanasan bagi para atlet tinju perwakilan masing-masing kota atau kabupaten maupun atlet perwakilan Pengprov guna menggali potensi melatih mental maupun skill bertanding.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Rudy Ginting, memberikan pesan kepada Prada Arifson F, “Terus berlatih mempelajari dan menguasai setiap karakter taktik bertanding lawan, tetap semangat optimis untuk bisa mewakili daerah menuju Kejurnas PON XXI 2024 dan mendapatkan penobatan sebagai juara ketika menghadapi semua pertandingan kejuaraan baik lokal, nasional hingga internasional nantinya”. Tutup Danyon.@Red

Related Posts