Politik

Komitmen Dukungan, Relawan Bolo Lutfi Puhpelem Wonogiri, Deklarasikan Dukungan Irjenpol Ahmad Lutfhi Maju Pilgub 2024

WONOGIRI, KLIK7TV.CO.ID – Geliat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah mulai terasa diberbagai daerah.

Sejumlah masyarakat perlahan mulai menunjukan dukungan kepada berbagai tokoh potensial yang dinilai bisa mampu bersaing di kontestasi Pilgub Jateng.

Kali ini dukungan hadir dari relawan Bolo Lutfi Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri untuk mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi agar bisa maju dalam perhelatan Pilgub Jateng 2024.

Deklarasi dukungan masyarakat Kecamatan Puhpelem kepada Bapak Ahmad Luthfi bertempat di rumah Bapak Joko Sri Haryanto, Relawan Bolo Luthfi Puhpelem, di desa Giriharjo RT 005 RW 01, Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri.

Salah satu bentuk dukungan relawan Bolo Lutfi yakni dengan mengajak Masyarakat Puhpelem, Kabupaten Wonogiri untuk mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Lutfi.

Kordinator relawan Bolo Lutfi Puhpelem Joko Sri Haryanto mengatakan, deklarasi ini atas inisatif bersama dan dihadiri masyarakat Puhpelem.

“Kami adakan deklarasi ini atas kesepakatan Bersama. Di berbagai Wilayah sudah banyak warga dan relawan yang mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak Lutfhi untuk maju dalam Pilgub 2024 mendatang, jadi, tidak hanya disini saja mas, di beberapa wilayah Wonogiri dan bahkan Jawa tengah warga yang menyatakan dukungannya pada Bapak Lutfhi. Kami, masyarakat Puhpelem Khususnya Wonogiri mengharapkan agar beliau pak Kapolda itu nanti bisa mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah,” kata Joko Sri Haryanto kepada wartawan, Sabtu (06/7/2024).

Joko Sri Haryanto mengungkapkan, relawan Bolo Lutfi menilai bahwa Kapolda Jateng mampu jika diberi amanah memimpin Jawa Tengah. Buktinya, selama menjabat menjadi Kapolda, situasi di berbagai daerah di Jawa Tengah aman dan kondusif.

“Kan sudah terbukti, selama menjabat sebagai Kapolda, situasi keamanan di Jawa Tengah kondusif. Apalagi di Kabupaten Wonogiri, beliau juga sering datang ke Wonogiri mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Khnza

Related Posts