TNI AD

Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad Resmikan Wiradharma Garden dan Sport Center

JAKARTA, KLIK7TV.CO – Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Sigit Windarto bersama Ny. Nurul Sigit Windarto meresmikan Wiradharma Garden dan Sport Center di Batalyon Armed 9 Pasopati pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-62 Yonarmed 9, Senin (08/07/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Arm Sigit Windarto menyampaikan harapannya bahwa dengan diresmikannya Wiradharma Garden dan Sport Center ini, semangat dan motivasi anggota maupun keluarga dapat meningkat. “Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi para anggota dan keluarganya untuk berolahraga, bersantai dan mempererat kebersamaan,” ujarnya.

Peresmian Wiradharma Garden dan Sport Center ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebugaran anggota Batalyon Armed 9 serta keluarganya. Dengan adanya fasilitas olahraga dan taman ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan harmonis bagi seluruh warga Batalyon.

Acara peresmian ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba olahraga dan kegiatan kekeluargaan, yang diikuti oleh anggota Batalyon dan keluarganya. Perayaan HUT ke-62 Yonarmed 9 ini menjadi momentum penting untuk terus membangun kebersamaan dan meningkatkan kualitas hidup seluruh anggota Batalyon Armed 9 Kostrad.@Red

Related Posts