POLRI

Kelompok Tani Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Deklarasi Dukungan Kapolda Jateng Maju Pilgub 2024

WONOGIRI, KLIK7TV.CO.ID – Kelompok Tani di Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungannya kepada Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi dalam pencalonan gubernur pada Pilkada Jateng 2024 dengan harapan memperjuangkan kesejahteraan petani.

“Petani menginginkan bisa lebih sejahtera. Hal ini mengingat sosok Kapolda Jateng cukup dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk petani, Maka dari itu, pihaknya mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi dengan harapan ketika mendapat amanah memimpin Jateng mau memberikan perhatian lebih terhadap petani.” Terang Wakid atau yang akrab biasa di panggil Gudel, Ketua Kelompok Tani Giri Martani Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah.

Deklarasi yang diadakan di Dusun Jurug Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah tersebut di hadiri sekitar 50 orang yang tergabung di Kelompok Tani Giri Martani Kecamatan Wonogiri pada hari Selasa 09 Juli 2024.

Menurut Ketua Kordinator Tani Bapak Wakid para petani Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri berharap Ahmad Luthfi maju dalam Pemilihan Gubernur Jateng. Karena ingin memiliki pemimpin yang tegas, cerdas dan agamis serta mau mendengarkan keluh kesah masyarakat, khususnya petani. Dan menilai Ahmad Lutfhi selama menjabat Kapolda Jateng terlihat merakyat sehingga wajar dukungan juga mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, baik pengusaha, seniman, komunitas, tokoh masyarakat, pemuda, maupun tokoh agama, Belum lagi, lanjut dia, dengan keberhasilannya dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman. Demikian halnya, saat pengamanan selama arus mudik dan balik Lebaran 2024 juga berlangsung aman dan lancar.

“Irjen Ahmad Luthfi telah menjabat sebagai Kapolda Jateng selama empat tahun. Kami menilai beliau memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Jawa Tengah. Dan para petani juga yakin bahwa Irjen Ahmad Luthfi mampu membawa kemajuan Jawa Tengah dalam lima tahun ke depan,” ungkap Wakid.

“Tentu kami akan mendoakan dan memberikan dukungan nyata jika benar-benar maju dalam Pilgub Jateng,” ujarnya.

Khnza

Related Posts