TNI AL

Kasal : Fitrah Sebagai Insan Jalasena Adalah Memberikan Pengabdian Terbaik Kepada Nkri

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – “Fitrah kita sebagai insan Jalasena atau prajurit laut adalah memberikan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, kita harus mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam acara Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Mabesal 2024 di Mabesal, Jakarta Timur, Selasa (16/04).

Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk merenungi makna ungkapan kembali menjadi suci.

“Barometer kegembiraan kita yang paling utama yaitu kesuksesan memperoleh predikat hamba yang bertakwa dan senantiasa bersyukur sehingga ketika manusia mampu kembali kepada fitrahnya maka akan kembali pada kemuliaannya”, terang Kasal.

Suasana penuh keakraban terlihat saat perwakilan personel setiap satuan kerja (satker) di Mabesal bersalaman dengan Kasal beserta Para Pejabat Utama. Kegiatan Halal Bihalal yang terselenggara menunjukkan bahwa persaudaraan dan persatuan dalam menjaga tali silaturahmi para personel Mabesal tetap terjalin dengan baik.

“Saya berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi. Selain itu, kita juga harus selalu meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya dalam melaksanakan pengabdian untuk bangsa dan negara”, pesan Kasal.@Red

Related Posts