POLRI

Jumat Berkah, Satlantas Demak Berbagi Sedekah

DEMAK, KLIK7TV.CO.ID – Setiap Jumat Satlantas Polres Demak bersedekah.Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah nasi bungkus maupun makanan. Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar di hari Jumat (5/7/2024).

Kanit Kamsel dan Srikandi Satlantas dengan ramah membagikan Nasi Kotak kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu serta warga yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Sasaran dan rute pembagian nasi bungkus ini selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti tukang becak, sopir andong dan pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan Jumat berbagi Nasi Kotak ini dilakukan rutin setiap Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR.

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan, juga sekaligus bermaksud untuk menjalin tali silaturahmi antar Polri dan masyarakat Kabupaten Demak.

“Kegiatan jumat berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, di wilayah hukum Polres Demak,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT sangat mendukung gerakan Jumat berkah yang digelar secara rutin oleh Satlantas Polres Demak ini

“Semoga kegiatan baik (Jumat Berbagi) ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam sosialisasi tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Khnza

Related Posts