Jelang HUT Kodam I/BB, Danrem 023/KS laksanakan berbagai kegiatan bersama Masyarakat dan Anak Panti Asuhan

SIBOLGA. KLIK7TV.CO.ID – Menjelang HUT Kodam I/BB, Danrem 023/KS melaksanakan berbagai kegiatan bersama Masyarakat dan Anak anak Panti Asuhan, mengajak supaya Peduli Lingkungan dan mencintai Alam

Pohon adalah penyaring udara di bumi dengan daun dan batangnya, pohon menyerap gas komponen berbahaya lalu mengeluarkan oksigen untuk membantu kita bernafas.

Hal itu di katakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui press release Kapenrem 023/KS Mayor Inf J.E.Situmeang disaat kegiatan penanaman pohon, pembersihan sungai dan pasar bersama masyarakat dan anak-anak panti asuhan Sabtu (15/06/2024)

Lebih lanjut Danrem mengatakan kita mengajak Masyarakat dan anak-anak untuk menanam serta menjaga dan mencintai alam, Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Dengan semangat gotong royong kebersamaan dan kekompakan diharapkan dapat diupayakan untuk pelestarian lingkungan serta dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi generasi mendatang,'” Ucap Danrem”.

Turut hadir dalam kegiatan Danrem 23/KS, seluruh prajurit Korem, Masyarakat , Organisasi Batak Bersatu, Organisasi 3AD, Dinas Lingkungan hidup Kota Sibolga, anak-anak Panti Asuhan. @(an)

Related Posts