TNI AD

Danbrigif 9 Kostrad Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam kegiatan pisah sambut Danbrigif 9 Kostrad. Letkol Inf Dr. Laode M.Nurdin.,S.Sos.,M.I.,Pol beserta bapak Kapolres Jember AKBP AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H, S.I.K, M,Si. Beserta Forkopimda Jember yang menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember Bertempat di Sapphire Ballrom Aston Jember, Kab Jember, Jawa Timur, Selasa (02/07/2024) .

Dalam sambutannya Bapak Erdiansyah, SH., M.H menyampaikan, Selamat datang pada Kepala Satuan Kerja Imigrasi yang hadir, dapat bersama-sama mengikuti lepas pisah Dari Bapak Erdiansyah, SH., M.H. kepada Bapak Henki Irawan, A.Md.Im., SH., MH dapat membawa keberkahan yang nantinya bisa membawa kemajuan sehingga kantor imigrasi jember bisa semakin maju dalam berkinerja.

“Dengan ucapan terimakasih telah membawa kantor imigrasi jember lebih maju dan pindah tugas ke kantor wilayah Jakarta Pusat, banyak hal-hal yang dibuat dan banyak kenangan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di Jember,” tuturnya .

Disisi lain Danbrigif 9 Kostrad menyapaikan dengan kolaborasi bersama instansi dan stakeholder terbukti malam ini datang karena dalam melaksanakan tugas tidak bisa dilakukan sendiri yang harus bersama-sama dengan pemerintah daerah kabupaten, baik dengan kepolisian, pengadilan, kejaksaan dan Bea cukai sehingga tepat sasaran. @Red

Related Posts