TNI AD

Atlet Tinju Waspada Raih Medali Emas di PMTI Pong Tiku Cup Rantepao, Toraja Utara

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Atlet tinju dari Kab. Maros, Waspada, berhasil meraih medali emas dalam ajang PMTI Pong Tiku Cup Rantepao, Toraja Utara, pada Minggu (07/07/2024).

Dalam pertandingan semifinal, Serda Haris Mongga sukses mengalahkan atlet dari Jawa Timur, yang kemudian mengantarkannya ke babak final.

Pertandingan final berlangsung sangat sengit, namun Serda Haris Mongga kembali menunjukkan kehebatannya dan berhasil menaklukkan lawannya, sehingga medali emas pun berhasil diraih. Prestasi gemilang ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Kab. Maros.

Mayor Inf Rizal Fadly, S.Sos., selaku Ka Korum Yonif 432/WSJ, menyampaikan ucapan selamat kepada Serda Haris Mongga dan berharap agar para atlet dan pelatih terus berlatih lebih keras untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Selamat kepada Serda Haris Mongga yang telah berhasil menang dan mengharumkan nama satuan. Saya mewakili satuan sangat bangga dan semoga kemenangan ini bisa menjadi pemacu semangat bagi para atlet maupun anggota lainnya untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama satuan ini di masa depan,” ujarnya. @Red

Related Posts