Headnews

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Di Polres Grobogan Di Pimpin Waka Polres Grobogan

GROBOGAN, KLIK7TV.CO.ID – Polres Grobogan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tanggal (01/07/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Grobogan, Kompol Gali Atmajaya,S.kom ,S.ik ,M.M tersebut dilaksanakan di lapangan apel Sanika Satyawada pada hari Senin tanggal (01/07/2024).

Upacara dipimpin Wakapolres Kompol Gali Atmajaya,S.kom, S.IK,M.M dan dihadiri oleh PJU Polres Grobogan dan personil Polres Grobogan.

Sementara itu Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya, S.kom ,S.ik ,MM saat menyampaikan amanat bahwa ,”Polri di Hari Bhayangkara ke 78 harus terus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kewenangan polri yang sangat besar harus di gunakan secara benar, jangan ada yang disalahgunakan dan jangan adalagi peribahasa Hukum tajam ke Atas dan tumpul kebawah.

“Masyarakat membutuhkan rasa aman, rasa keadilan dan masyarakat ingin kita mengayomi, hal itu jangan sampai terabaikan,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, tantangan Polri semakin ke depan akan semakin berat bukan semakin ringan, mulai dari masalah kamtibmas, penanganan isu – isu harus kita kawal dengan cepat dan baik, serta dengan teknologi yang semakin canggih, harus kita imbangi dengan SDM, inovasi serta komunikasi publik yang baik.

“Tetap jaga sinergitas dengan TNI- Polri, dan jaga Netralitas Polri memasuki tahun politik untuk terciptanya keamanan dan kondisi yang damai,”tambahnya.

Diakhir, Wakapolres Kompol Gali Atmajaya, S.kom ,S.ik,M.M memberikan motivasi kepada jajarannya untuk teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, jadilah Polri yang presisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Khnza

Related Posts