Headnews

Ungkapan Rasa Syukur, Kolinlamil Laksanakan Potong Tumpeng Di Usianya Yang Ke-63

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Senin (1/7) Kolinlamil genap berusia ke-63, memaknai pertambahan usianya, Kolinlamil melaksanakan potong tumpeng yang merupakan salah satu tradisi yang penuh makna dan diartikan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur terhadap sebuah pencapaian karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

Bertempat di Gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP beserta seluruh Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil melaksanakan potong tumpeng seusai pelaksanaan gladi bersih puncak peringatan HUT ke-63 Kolinlamil yang akan di helat pada Selasa besok.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya menyampaikan, acara potong tumpeng yang diselenggarakan ini tidak lain adalah sebagai wujud rasa syukur atas pertambahan usia Kolinlamil yang memasuki usia ke-63, sekaligus permohonan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta wujud rasa bangga kepada para pendahulu yang telah membangun pondasi bagi berdirinya organisasi TNI Angkatan Laut khusunya Kolinlamil.

Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada kita sekalian untuk selalu siap dan ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan agar kita dapat memberikan kemampuan yang terbaik yang kita miliki. Saya juga mengajak agar seluruh prajurit Kolinlamil dapat meneladani apa yang diperbuat oleh para pendahulu kita. @Red

Related Posts