POLRI

TNI-Polri Amankan Pembagian Takjil di Tulungagung

TULUNGAGUNG,KLIK7TV.CO.ID – Babinsa Desa Sukoanyar Serka Bambang anggota Koramil Tipe B 0807/10 Pakel bersama Bhabinkamtibmas turut serta dalam pengamanan pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Wira Bhakti dan Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Ranting Sukoanyar di depan Balai Desa Sukoanyar Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (07/04/2024).

Menjadi bagian dari tugas rutin, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah binaan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan.

Serka Bambang, Babinsa Desa Sukoanyar, menyatakan, “Kami bersama Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan pelaksanaan pembagian takjil berjalan lancar dan aman bagi masyarakat. Kami senantiasa siap mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat, seperti halnya kegiatan ini yang merupakan wujud kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.”

Pembagian takjil ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan, masyarakat, dan unsur-unsur kemasyarakatan lainnya. Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan.

Related Posts