TNI AL

Semarak Panggung Prajurit Meriahkan Hut Ke-63 Kolinlamil

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Suasana pagi ini terasa berbeda, raut bahagia tampak dari wajah seluruh prajurit dan PNS jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) beserta keluarganya yang berkumpul di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Momen kebahagiaan tersebut terekam dalam acara Panggung Prajurit yang digelar oleh Kolinlamil pada Selasa (9/7) dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-63 Kolinlamil.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kolinlamil, sekaligus bertujuan untuk meningkatkan moril prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya. Secara serentak acara ini juga dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lintas Laut Militer 2 dan 3 secara virtual dari Surabaya dan Makassar.

Kegiatan yang dikemas untuk menghibur keluarga besar Kolinlamil tetap diawali dengan olah raga ringan guna menjaga kebugaran dan kesehatan yaitu peregangan otot. Kemudian dilanjutkan dengan Senam SKJ 88 dan Kaka Enda yang dihadiri Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo, beserta para pejabat utama dan Kasatker Kolinlamil serta pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

Di dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil menyapa seluruh keluarga besar Kolinlamil. Ia menyampaikan bahwa momentum rangkaian terakhir dari HUT Ke-63 Kolinlamil ini digunakan untuk bersilaturahmi bersama dengan keluarga besar Kolinlamil. Momentum ini juga harus dimanfaatkan personel untuk bisa mengajak keluarganya yang ingin mengetahui indahnya Kolinlamil.

“Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil untuk dapat kita nikmati bersama untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana kekeluargaan yang lebih akrab. Acara ini dari kita untuk kita, oleh karena itu mari sama-sama kita manfaatkan acara ini dengan penuh rasa bahagia.” ujar Panglima Kolinlamil.

Pada event panggung prajurit ini juga dilaksanakan kegiatan donor darah dan juga tersedia bazaar murah, aneka makanan yang mengelilingi Dermaga Kolinlamil. Tentunya acara ini semakin seru dan meriah dengan penampilan khusus dari penyanyi Donnie Sibarani (ex Vokalis Ada Band) dan tidak ketinggalan penampilan dari Kolin Power Band yang mampu menggoyang seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil beserta keluarganya dengan penuh keceriaan.

Tidak lupa dalam membangkitkan semangat keluarga besar Kolinlamil dengan dilaksanakannya undian door prize dan grand prize. Panggung prajurit merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan baik dalam kedinasan maupun keseharian Pimpinan dengan anak buah berikut keluarganya.@Red

Related Posts