Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tapteng Anjangsana Ke Panti Asuhan

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah laksanakan Bakti Sosial melalui kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di wilayah Tapanuli Tengah, Rabu (26/6/2024) Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tapanuli Tengah AKP Tohap Sibuea, SE, MH diikuti Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam beserta personil staf Polres Tapanuli Tengah dan turut dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng

Bakti Sosial anjangsana yang di gelar yakni mengunjungi panti asuhan Sion Aek Horsik, Panti Namira Pandan dan Panti Asuhan Samaeri Kec. Badiri Kab. Tapteng untuk memberikan bantuan berupa sembako dan barang kebutuhan lainnya.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Tohap menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara bertema “Polri Presisi, Untuk Negeri”.

“Kedatangan kami ke tempat ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap sesama menjelang HUT Bhayangkara ke 78, ijinkan kami berbagi kasih kepada saudara dan saudari semuanya”, ucap AKP Tohap

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Tapteng kepada anak-anak. Dalam kegiatan ini Polres Tapanuli Tengah menyerahkan 60 paket sembako kepada 3 panti asuhan yang telah dikunjungi yakni Panti asuhan Sion Aek Horsik, Panti Namira Pandan dan Panti Asuhan Samaeri Badiri.

Ketiga pengurus panti asuhan di lokasi masing masing serta anak anak panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Jajaran Polres Tapanuli Tengah dan berdoa semoga Jajaran Polres Tapteng selalu di lindungi Tuhan dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah, @(an)

Related Posts