TNI AD

Sahur On The Road Danmenarmed 2 Kostrad, Trabas Gelapnya Malam Sambangi Warga

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto menerabas gelapnya malam di Kota Malang dengan penuh semangat untuk berbagi kepada masyarakat dibulan penuh berkah ini dengan kegiatan Sahur On The Road (SOTR), Senin (08/04/2024).

Danmenarmed 2 Kostrad pimpin langsung kegiatan ini, yang diikuti oleh prajurit dan pengurus persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu, Danmen juga mengungkapkan bahwa kegiatan SOTR ini adalah untuk berbagi dengan sesama di bulan suci ramadan 1445 H, pihaknya ingin lapisan masyarakat paling bawah dapat merasakan berkah ramadan dengan berbagi makanan sahur.

Tujuan Lokasi Sahur On The Road kali ini berada di beberapa titik wilayah kota malang, puluhan nasi kotak dibagi kepada masyarakat sekitar, tanpa dikomando warga kota malang sambung dengan hangat dan gembira dan saling menghampiri rombongan Tim SOTR, antusiasme warga sangat tinggi dengan kegiatan ini mulai tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, sopir ojek online, pedagang asongan dan warga sekitar.

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan “Dengan di adakan nya kegiatan Sahur On The Road ini bisa menjadi motivasi kepada para prajurit dan keluarga bahwa Sekecil apapun rezeki yang kita terima, kita harus selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena sejatinya segala sesuatu yang kita miliki hanyalah titipan sementara di dunia ini. Maka saya mengajak para prajurit saya untuk selalu bersyukur, berbagi dengan sesama dan saling membantu antar sesama.”tandasnya.

Related Posts