TNI AD

Prada Syahrul Raih Dua Medali Emas di Cabang Atletik, Danbrigif 3 Kostrad Berikan Apresiasi

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Atlit lari dari Denpandutaikam Brigif 3/TBS, Prada Syahrul, yang tergabung dalam Kariango Runner, berhasil menyabet dua medali emas pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Maros 2024 untuk cabang olahraga atletik. Ajang ini berlangsung di Maros, Sulawesi Selatan, pada Minggu (7/7/2024).

Porkab Maros 2024 diadakan untuk mencari bibit unggul yang berprestasi di Kabupaten Maros. Terdapat sepuluh cabang olahraga yang diperlombakan, termasuk atletik, pencak silat, sepak bola, karate, futsal, tenis meja, bulu tangkis, sepak takraw, bola voli, dan catur.

Dengan pembinaan dan latihan yang dilakukan secara disiplin dan tekun, anggota Denpandutaikam Brigif 3/TBS ini mampu meraih prestasi gemilang. Prada Syahrul berhasil memenangkan dua medali emas dalam nomor lari 5K dengan catatan waktu 17.23 menit dan lari 1500 meter dengan catatan waktu 4.36 menit.

Komandan Brigade Infanteri 3/Tri Budi Sakti Kostrad, Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, MH., memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut. “Prestasi yang diraih Prada Syahrul merupakan buah dari latihan dan disiplin yang dilakukannya selama menjalani pelatihan terpusat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danbrigif menyampaikan harapannya bahwa prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama baik satuan di tingkat nasional maupun internasional.@Red

Related Posts